Kamis, 10 Maret 2016

Cara Mengecilkan Jerawat Yang Meradang Paling Ampuh

Cara Mengecilkan Jerawat Yang Meradang yaitu dengan serbuk Green World Nutrimax. Minuman ekstrak buah blueberry dengan rasa yang lezat dan dapat dicampur dengan jus, bubur atau makanan lainnya.

Apa sih jerawat?


Udah gak asing kali ya kita denger istilah itu. Jerawat merupakan suatu permasalahan pada permukaan kulit apalagi dengan jerawat yang muncul pada wajah. Jerawat adalah suatu kondisi tidak normal pada kulit akibat adanya gangguan berlebihan daalm produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang mengakibatkan terjadinya penyumbatan saluran folikel rambut juga pori-pori kulit.


Penyebab Munculnya Jerawat

Penyebab umum jerawat adalah hormon, seperti hormon tertentu yang keluar ketika seseorang sedang mengalami stress atau depresi. Tumpukan minyak atau sebum yang terdapat pada kulit yang berkolaborasi dengan bakteri. Penyebab lainnya yaitu bakteri dan produksi kadar minyak yang berlebihan yang bercampur dengan sel-sel kulit mati. Pada saat sel-sel kulit mati bercampur dengan debu atau kotoran dengan jumlah yang banyak, campuran yang lengket dan tebal itu akan menyebabkan terjadinya penyumbatan dalam saluran folikel rambut juga pori-pori kulit.

Sering kali penyumbatan pori-pori terjadi oleh penggunaan kosmetik dengan kandungan jumlah minyak yang berlebihan atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation (two way cake). Foundation yang ada dalam bedak menyebabkan bubuk bedak menyumbat pori-pori dengan mudah. Penggunaan obat kortikosteroid, baik oral (obat yang diminum) ataupun topical (obat yang dioles) dapat mengakibatkan menurunnya sistem daya tahan tubuh dan meningkatkan potensi timbulnya jerawat dikarenakan meningkatnya aktivitas bakteri patogen. Penyebab lainnya yang sering tidak kita sadari yaitu telepon genggam. Permukaan telepon genggam dapat menjadi salah satu media subur dalam tumbuhnya bakteri. Sebagai langkah pencegahannya yaitu dengan membersihkan permukaan telepon dengan alkohol secara rutin dan usahakan ketika menelpon jangan menempelkan telepon genggam pada pipi.

Langkah Pencegahan Timbulnya Jerawat

Hal utama yang terpenting untuk menghilangkan jerawat meradang yaitu dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Karena metabolisme tubuh juga proses ekskresi yang baik dapat membantu membuang zat-zat sisa. Pola hidup sehat yang dilakukan yaitu seperti minum air putih secukupnya minimal 2 liter perhari, mejauhi hal-hal yang dapat memicu stress, mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar untuk memperlancar buang air besar, mencuci muka menggunakan air bersih, rutin mencusui handuk, sarung bantal, helm dan barang lainnya yang sering mengenai wajah.

Hal yang sebaiknya anda hindari yaitu tidak memencet jerawat secara paksa terkecuali dengan alat yang tepat (bantuan medis), mencuci muka dengan sabun khusus cukup 2x sehari untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit, menghindari makanan yang mengandung gula, yodium, kopi dan minuman berkarbonisasi. Rutin berolahraga secara teratur juga dapat mencegah munculnya jerawat karena dapat memperlancar peredaran darah, menggunakan kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM, dan membersihkan tangan sebelum menyentuh wajah untuk menghindari bakteri yang menempel dari tangan.


Cara Mengecilkan Jerawat Yang Meradang


Cara Mengecilkan Jerawat Yang Meradang
Price Rp 495.000,-
Isi 300 gram

Green World Nutrimax merupakan produk herbal dari perusahaan Green World Global yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan juga kecantikan sekaligus mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Terbuat dari kebaikan buah bluebery dengan kandungan antioksidannya yang tinggi. Selain itu, ada komposisi lainnya dengan khasiatnya masing-masing sebagai pelengkap kandungan alami didalamnya. Komposisinya yang lain diantaranya ekstrak buah blueberry, bubuk buah blueberry, lecithin, protein bubuk, kacang hitam, asam malat, natto peptide, serat buah dan sayuran. 


Cara Pemakaian :

Konsumsi 1-2 kali, setiap kalinya 10-20 gram. Larutkan dengan 40-60 ml air dingin atau air hangat dibawah 40 derajat. Dapat dicampur dengan jus buah, susu, bubur atau makanan lainnya.

Cara Memesan Green World Nutrimax


Bagi anda yang ingin mendapatkan Green World Nutrimax sebagai Cara Mengecilkan Jerawat Yang Meradang silahkan kirim data diri anda melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini

Penanggulangan Jerawat Batu


Perhatian !!

  • Kode GNC wajib anda cantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila ada penjualan dengan harga yang lebih murah dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu atau kadaluarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar